Sabtu, 16 Februari 2013

One Day One Thousand Salawat

One Day One Thousand Salawat, buku, sholawat

Telah terbit buku baru dengan judul ONE DAY ONE THOUSAND SALAWAT, Edisi 1, 2013. Di dalam buku tersebut berisi berbagai macam shalawat Nabi, fadhilah/ keutamaan masing-masing shalawat, juga disertai do'a sebelum dan sesudah membaca shalawat, penjelasan singkat pentingnya kita bershalawat berikut adab dan tatacara dalam membaca shalawat yang perlu diketahui. Selain itu, buku ini juga memuat beberapa do'a penting diantaranya do'a sebelum dan sesudah membaca al-Qur'an, do'a birrul walidain, do'a nurun nurbuwah, wirid tauhid, asmaul husna, dan lain-lain.

Melalui buku ini diharapkan Gerakan Sehari Membaca Seribu Shalawat bisa terwujud dan terdengar di mana-mana. Setiap muslim yang mengaku Cinta Rasul Shollallohu 'Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam minimal dapat bershalawat sebanyak mungkin minimal seribu kali dalam sehari.

Rasulullah SAW bersabda: "Orang yang paling utama di sisiku di hari kiamat kelak adalah dia yang paling banyak bershalawat kepadaku". Hadits ini dishahihkan oleh Imam Muslim rahimahullah.

Akhir kata Tiada Hari Tanpa Shalawat Nabi. Allohumma sholli wa sallim wa barik 'ala Sayyidina Muhammadin wa 'ala ali Sayyidina Muhammadin wa dzurriyyatihi wa ash-habihi wa ummatihi ila yaumiddin. Amin.

BUKU ONE DAY ONE THOUSAND SALAWAT, Edisi 1
HARGA Rp. 100.000 (belum termasuk ongkir), GRATIS ONGKIR UNTUK WILAYAH SURAKARTA

Penulis: Ibnu Chafidz asy-Syafi'i
ISBN: 978-602-17359-2-3
Ukuran: 14,5 x 20,5 cm
Tebal: xvi + 561 hal.
Berat Buku: 700 gram
Kertas: Bookpaper
Penerbit: Ngaji Yuk! Publishing
Cetakan I, Rabi'ul Awwal 1434 H/ Januari 2013

Apalah artinya sejumlah uang jika di bandingkan dengan manfaat yang kita dapatkan yang luar biasa 
 
Jika ada yang berminat bisa langsung order di 085642229312 ( markun ) atau inbox ke Facebook

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kyai Menjawab

logo-kyaijawab
logo-kyaijawab