Sabtu, 10 Maret 2012

Koleksi Rebana Bersama KH Ma'ruf Islamuddin

7 comments:

  1. assalamualaikum,
    makasih mas, akhirnya saya bisa nemuin tembang2 kh. Makruf islamudin.
    smg bermanfaat.
    oh iya untuk linknya ada yg gk bs mas :

    1-Mengatasi Masalah
    2-Amanat Membawa Selamat
    3-Kehormatan

    terimakasih.
    wassalam....

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam wr wb
    iya makasih atas informasinya akan segera di cek ulang

    BalasHapus
  3. Saya nyari syair nya kh ma'ruf islamuddin tapi gag tau judulnya..
    .liriknya juga lupa.... pokoknya yang ada "tumpakane Sedan..ora Sembahyang........ Qur'an..koran......." itu judulnya apa nggeh?

    BalasHapus
  4. Assalammualaikum boleh g klw saya minta lagu sholawatan nya semua k.h.mak'ruf yg karaoke saya dwonlod versi karaoke tidak ada ...tolong pak .terimakasih id line saya airul_cruser.terimakasih pak terimakasih

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum wr. Wb
    Lirik lagu Repot tidak bisa/rusak. Tolong d perbaiki ya min

    BalasHapus
  6. mau tanya min. lagunya kh. ma'ruf amin yang nadanya saduran dari aceh atau mana itu. judulnya apa? makasih

    BalasHapus
  7. http://www.nasyid.id/2015/11/48-mp3-sholawat-rebana-walisongo-sragen.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kyai Menjawab

logo-kyaijawab
logo-kyaijawab